Senin, 30 November 2015

Sekilas Lebih Dekat Tentang Aplikasi Android

Aplikasi - Pihak android mengijinkan penggunanya buat memasang penerapan pihak ke3, baik yang diperoleh dari toko penerapan seperti Google Play, Amazon Appstore, maupun bersama mengunduh dan memasang berkas APK dari web pihak ke-3. Di Google Play, kastemer dapat menjelajah, mengunduh, dan memperbarui penerapan yang diterbitkan oleh Google dan pengembang pihak ke3, cocok bersama persyaratan kompatibilitas Google.

Google Play bakal menyaring list penerapan yang sedia berdasarkan kompatibilitasnya bersama piranti kastemer, dan pengembang akan membatasi penerapan ciptaan mereka bagi operator atau negeri tertentu untuk argumen business. Pembelian penerapan yang tidak searah bersama kemauan costumer mampu dikembalikan dalam disaat 15 menit sesudah pengunduhan.


Sekian Banyak diwaktu yang dulu operator seluler pun menawari tagihan serentak untuk pembelian penerapan di Google Play secara melanjuntukan harga pembelian penerapan terhadap tagihan bulanan costumer. Terhadap bln September 2012, ada lebih dari 675.000 penerapan yang sedia buat Android, dan perkiraan jumlah penerapan yang didownload dari Play Store yaitu 25 miliar.

Penerapan Android benar-benar dikembangkan dalam bahasa pemrograman Java bersama memanfaatkan kit pengembangan piranti lunak Android (SDK). SDK ini terdiri dari seperangkat perkakas pengembangan, termasuk juga debugger, perpustakaan piranti lunak, emulator handset yang berbasis QEMU, dokumentasi, kode sample, dan panduan. Didukung dengan cara resmi oleh lingkungan pengembangan terpadu (Konsep) Eclipse, yang memakai plugin Android Development Tools (ADT).

Perkakas pengembangan lain yang sedia di antaranya yakni Native Development Kit untuk penerapan atau ekstensi dalam C atau C++, Google App Inventor, lingkungan visual untuk pemrogram pemula, dan beragam kerangka kerja penerapan situs seluler lintas platform.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar