Minggu, 29 November 2015

Natasha Wilona Jamin "Anak Jalanan" Akan Semakin Seru

Profil Natasha Wilona - Memang NATASHA Wilona membintangi sinetron "Anak Jalanan". Kata Natasha, ke depan "Anak Jalanan" akan semakin seru dan menarik sehingga sayang untuk dilewatkan.
"Yang pasti ke depannya akan lebih banyak konflik. Ceritanya, Boy mencoba berbaikan dengan Reva lalu mengungkapkan isi hatinya. Bagaimana jawaban Reva? Ya harus nonton sinetronnya," beber Natasha.


Memang tampaknya akan menguras emosi penonton setia AJ. Bagaimana tidak, sejak awal banyak yang mengharapkan Boy dan Reva jadian. Mereka dianggap pasangan serasi. Yang cewek cantik dan tomboi, sementara si cowok keren dan bijaksana. "Di episode sebelumnya Boy pernah menembak Reva tapi itu hanya mimpi. Kali ini Boy akan menembak benaran," kata Natasha.

Inilah konflik lain tersaji antara Boy dan Pak Chandra yang diperankan Mischa Chandrawinata. Di episode mendatang Boy dan Pak Chandra diceritakan mengikuti turnamen balap motor. Gengsi dan reputasi keduanya  dipertaruhkan dalam pertarungan itu.

"Mereka sama-sama jago (balapan). Tidak tahu siapa yang akan menang dan kalah. Apa pun hasilnya akan memengaruhi perdamaian Geng Warrior dengan Geng Serigala. Makanya Boy mati-matian berusaha memenangkan turnamen tersebut," cerita Natasha.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar