Selasa, 24 November 2015

Galaxy Tab S2, Tablet Paling Keren Sepanjang Masa

Galaxy Tab S2 - Satu Buah tablet yang mempunyai koneksi 4G LTE ini diklaim akan mengakomodir kepentingan internet serentak dan teramat serasi buat produktivitas kerja yang maksimal, khususnya bagi kalangan pekerja yang mengadopsi gaya kerja 'telecommuting'.

Pasti berlainan bersama seri tablet Samsung diawal mulanya, Galaxy Tab S2 digadang-gadang jadi satu buah inovasi technologi dari Samsung untuk menjawab perubahan lifestyle penduduk urban yang menuntut kehidupan dengan fleksibilitas kerja yang teramat tinggi.


Megapolitan seperti Jakarta mempunyai keadaan kepadatan dan kemacetan yang tak sanggup dihindari. Oleh sebab itu warga ingin tidak ingin mesti mengikuti tren telecommuting merupakan suatu fleksibilitas gaya kerja bersama sokongan technologi komunikasi yang sanggup dilakukan di bermacam ruang dan tidak terpisahkan bersama internet.

Vebbyna Kaunang juga sebagai IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa warga Indonesia dituntut untuk produktif walaupun mesti dihadapkan dengan beraneka ganjalan seperti kemacetan.

Perusahaan berbasis tehnologi, Samsung mengupayakan buat membuat suatu solusi cocok bagi penduduk yang sanggup menjawab kepentingan untuk tetap bakal berkarya dengan cara maksimal tiap-tiap harinya.

"Samsung Galaxy Tab S2 yaitu tablet teranyar yang hadir untuk mensupport mobilitas tinggi kaum urban, pula mengoptimalkan produktivitas kerja yang terus bergaya," ujar Vebbyna kepada disaat peluncuran Galaxy Tab S2 di Jakarta.

Source : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar