Selasa, 10 November 2015

Spesifikasi Monitor Samsung S16A100 Terbaik Saat Ini

Monitor Terbaik - Pastikan Kamu memanfaatkan Samsung S16A100. Samsung S16A100 ialah kombinasi yang sesuai antara design klasik dan kinerja visual yang optimal. dengan tehnologi LED, penampakan HD juga kinerja visual berformat widescreen, menjamin kenyamanan penampakan paling baik buat pemakaian berkelanjutan tidak dengan mengalami kelelahan mata.


Rancangan Menawan 
Layar Samsung S16A100 hadir dalam hitam yang kece sesuai bersama berdiri kokoh hitam buat mencetak satu buah design fungsional tetapi masih stylish. Kamu serta akan melepaskan alasnya buat dipasang di dinding. Tombol kontrolnya juga gampang sebab disediakan dengan beraneka ragam bahasa. Layar ini pula di lengkapi dengan technologi Mega DCR yang bakal nampak mutu gambar yang demikian dinamis dengan kontras 5.000.000 : 1.

Kinerja Visual Optimal 
Layar tersebut mengoptimalisasikan visual berformat widescreen dengan fungsi Aspect Control untuk menampilkan konten 4 : 3 tidak dengan adanya distorsi gambar. Bersama panel widescreen 16 : 9 dan beresolusi HD (1366 x 768 piksel), layar ini membuahkan gambar yang jernih, tajam dan rincian. Layar ini mempunyai response time langsung 5 ms yang ideal untuk kepentingan kerja dan hiburan. Didukung pun dengan HDCP yang amat optimal dalam membuahkan mutu gambar dan warna paling baik.

Tehnologi Smart View 
Bersama tehnologi Kamu bisa memandang layar dalam beraneka posisi segi pandang. Tehnologi Smart View mampu mengatur parameter warna contohnya kala Kamu mau melihat video sambil berbaring, sehingga tehnologi ini sediakan mutu gambar dan warna yang sama bersama kala Kamu menyaksikan dengan posisi lurus ke depan.

Technologi Magic Color 
Layar keluaran merek Samsung tersebut tentu lah memiliki warna konvensional yang bermutu profesional. Feature ini juga akan memberikan pembeli sbg piranti penambahan warna bersama kiat menggabungkan pengaturan Skin Color Control, 3 Tahap Gamma Control dan Color Temperature Control biar mampu memberikan hasil yang tak tertandingi.

Hemat Daya dan Ramah Lingkungan 
Layar Samsung S16A100 sudah di bekali tehnologi LED yang bakal menghemat energi segede 40% atau se besar nol.3w. Bersama sertifikasi Energi Star dan material bebas merkuri, layar ini serta ramah lingkungan juga bakal mereduksi emisi CO2 se gede 10.8kg.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar