Minggu, 29 November 2015

Kata-Kata Untuk Nembak Cewek Secara Romantis

Cara Nembak Cewek - Cara nembak cewek itu sangat penting sekali untuk diucapkan jika anda ingin orang yang anda sayangi tahu tentang perasaan anda, dengan itu sobat harus lebih berhati-hati dalam mengucapkannya jika anda tidak ingin ditolak secara mentah-mentah oleh sang pacar.

Dengan instan saya disini memberikan beberapa kata kata yang jitu untuk nembak pacar kesayangan anda yang selama ini belum atau masih ragu untuk mengucapkannya karena kalian tidak bisa membuat kata yang tepat untuknya.


Inilah beberapa kumpulan koleksi kata ungkapan untuk nembak pacar anda dengan simpel dan pasti diterima oleh cewek kesayangan kalian sobat. :d

Ungkapan Perasaan Cinta (Nembak) Cewek Romantis :

bersama kamu aku senang lewati sukan and duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?
malem yang indah,..se indah kata yang ingin ku katakan padamu ” Aku cinta kamu” he he he

Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”

Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”

malam ini sangat indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun akan lebih indah kalu kamu resmi menjadi pacarku
sekian lama penantian akhirnya aku beranikan diri menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar