Rabu, 11 November 2015

AC Berbentuk Segitiga Milik Samsung

Ac Hemat Listrik - Nagoya Hill memberikan penawaran istimewa bagi anda. Untuk pembelian AC Samsung tipe AR10HVSDBW sebagai produk AC dengan keluaran desain terbaru yang lebih modern.

"Kalau yang lama, model desainnya kan petak, tapi sekarang segi tiga," ucap PC Samsung di Surga Elektronik Nagoya Hill, Sukarsih, Selasa (3/11/2015).
AC Samsung ini hadir dalam dua pilihan, yakni ukuran 1 PK dan 1 1/2 PK. Untuk spesifikasinya sendiri, juga sudah mengalami kemajuan dibanding versi sebelumnya.


Satu diantaranya, ac ini sudah dilengkapi fitur virus doctor. Dimana fungsinya untuk membersihkan udara di dalam ruangan dari virus, bakteri maupun alergi. Sehingga bermanfaat dan aman untuk kesehatan si kecil.

"Virus doctor ini fungsinya untuk menonaktifkan virus, bakteri, dan alergen sampai 99 persen. Menghilangkan bau tidak sedap, jadi udara di dalam ruanganpun lebih bersih," jelasnya.

"Virus doctor ini sifatnya juga tetap, permanent," sambungnya. Selain itu produk ini juga memiliki easy clean HD filter, yang lebih memudahkan penggunanya membersihkan penyaring atau filter ac secara sendiri, tanpa harus pergi ke service ac.

Source ; http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar