Jumat, 27 November 2015

Jang Geun Suk Masuk Islam, Apa Benar?

Artis Korea Beragama Islam - Artis Korea Selatan memang tidak aka nada habisnya untuk di perbincangkan. Tidak hanya tampan dan  cantik-cantik, namun kepiawaian mereka dalam bermain peran atau berolah vokal pun patut diacungi jempol. Selain itu orang-orang yang ada dibalik mereka pun bisa dikatakan lihai dalam mempromosikan talent andalannya, sehingga para seleb Korea Selatan bisa boom di pasaran dunia.


Mencengangkan dari berita salah seorang selebritis Korea yaitu Jang Geun Suk. Pasalnya ia dikabarkan telah menjadi seorang muslim sejak tahun 2007 saat dirinya tinggal di negeri jiran Malaysia. Banyak kabar yang menyebuntukan bahwa berita tersebut memang benar. Apalagi fans-fans fanatiknya juga sudah banyak yang mengulas cerita tentang pindahnya aktor yang berperan sebagai Hwang-tae kyung diserial drama He Is Beautiful menjadi seorang muslim.

Tidak ada kabar langsung dari sang aktor yang memiliki paras cantik ini. Namun banyak pihak yang semakin percaya bahwa Jang Geun Suk adalah muslim saat ia mengatakan “assalamualaikum” kepada seorang reporter saat mewawancarainya.

Waah benar ga yah kalo Jang Geun Suk ini seorang muslim? Menurut kamu apakah kabar ini  benar atau hanya hoax saja?

Source : http://www.berkonten.com/

2 komentar: