Senin, 23 November 2015

Acara TV Paling Lucu Sepanjang Masa

TV Terbaik - Jika kamu gemar menonton TV dan seneng sama acara yang kocak-kocak, kamu pasti inget deh sama acara-acara ini! Nostalgia banget, kangen jadi pengen nonton lagi.

Srimulat

Salah satu pelopor acara lawak di televisi yang bersifat sketsa komedi yang dibintangi oleh Tarzan, Asmuni, Basuki, Eko, Mamiek Prakoso, Nunung, Tessy, dan masih banyak yang lainnya.


Spontan

Mewarnai dunia komedi di pertelevisian Indonesia sejak tahun 1996, acara yang berkonsep candid camera ini jadi favorit banget karena ada Septian Dwi Cahyo dalam segmen Den Bagus, Komeng, Ulfa Dwiyanti, dan juga binatang-binatang yang diisi suaranya pake suara manusia. Kocak!

Pepesan Kosong

Didalamnya terdapat Malih Tongtong, Haji Bolot, Nirin Kumpul, Yannie Wulandari, Mamat Neo, Nazar Amir, Yati Sumiati, dan juga Mpok Nori ngelawak di acara ini. Lawaknya betawi dan klasik abis! Kocak!

Tawa Sutra

Acara komedi ini menampilkan Budi Anduk, Arie Untung, Pepi, Ade Namnung, Sabria Kono, dan yang lainnya. Kocaknya tuh kadang kalo pun ceritanya udah ketebak, tapi tingkah dan celetukan si pelawaknya itu lho yang bikin ngakak.

Source : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar