Jumat, 27 November 2015

Apakah Raisa Dan Afgan Cinlok? Simak Ini

Profil Raisa - Terhadap disaat menggarap video klip lagu duet berjudul 'Percayalah', Afgan dan Raisa dituntut untuk sanggup melakoni adegan mesra. Berpelukan, saling tatap dan membelai, menjadi adegan romantis yang diperlihatkan keduanya di klip tersebut.


Bersama adegan mesra tersebut rupanya terbawa ke dalam hati masing-masing. Baik Raisa dan Afgan, mengaku mengalami cinta tempat ketika tampil romantis bak sepasang kekasih di video klip.

"Di tempat memang lah kita cinlok," kata Raisa sembari tertawa dikala ditemui di Universitas Kampus Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/11/2015).

Cinlok dialami Raisa dan Afgan, dipercaya keduanya, cuma untuk meraih chemistry juga sebagai pasangan kekasih yang nyata. Mereka mau pesan romantis yang terdapat kepada lagu itu hingga pada orang yang menyaksikan.

"Intinya mesti gunakan rasa (dikala tampil romantis dengan)," terang Afgan.

Video klip 'Percayalah' bercerita mengenai kisah Afgan dan Raisa semasa SMA. Afgan yang satu sekolah dengan Raisa, cuma bisa menonton pelantun lagu 'Could It Be Loved' itu tidak dengan berani untuk bertegur sapa.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar