Minggu, 15 November 2015

Kelebihan Samsung Mesin Cuci Front Load Crystal Blue WW7000

Merk Mesin Cuci Terbaik - Memang benar Samsung sudah membuktikan eksistensinya dalam menciptakan teknologi canggih dalam beberapa tahun terakhir. Terbukti pada tahun 2011, Samsung WF330ANW dinilai sebagai salah satu mesin cuci paling top versi Top Ten Reviews. Drum yang digunakan pada mesin cuci Samsung dirancang khusus agar tidak merusak pakaian. Selain itu, mesin cuci Samsung lebih hemat dalam pemakaian air dan energi. Kini, Samsung kembali mengeluarkan mesin Front Load dengan seri Crystal Blue WW7000 (WW85H7410EW) yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan modern yang membuat siapa pun ingin memilikinya.


Tentu saja sebelum Ibu menentukan pilihan, kenali dulu fitur dan teknologi andalan yang terdapat pada mesin cuci Samsung Front Load Crystal Blue WW7000 (WW85H7410EW) berikut:

Big Crystal Blue Door
Pintu depan pada mesin cuci Samsung terbaru ini menggunakan engsel berlogam ganda. Pintu dapat terbuka lebih lebar dan memudahkan Ibu untuk memasukkan dan mengeluarkan pakain. Selain itu, Crystal Blue dapat membiaskan cahaya sehingga menghasilkan spektrum warna biru kristal yang menawan.

Eco Bubble™ Technology
Hemat energi merupakan motto dari semua produk Samsung. Dilengkapi dengan teknologi Eco Bubble yang Mampu mencuci sempurna dengan temperatur air yang rendah sehingga hemat listrik dan biaya. Busa lembut yang dihasilkan lebih cepat meresap ke kain dan baju hingga ke seluruh bagian pakaian.

Prefer Mode
Mesin Cuci ini memiliki 3 mode pencucian yang berbeda untuk dipilih. Mode pertama adalah Eco Wash untuk mencuci lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Kedua adalah mode Speed Wash untuk menambah kecepatan ekstra saat mencuci. Mode terakhir adalah Silent Wash, mencuci tanpa menghasilkan suara ribut.

VRT plus™
Teknologi VRT Plus (Vibration Reduction Technology) juga turut melengkapi mesin cuci ini untuk meminimalisir kebisingan dan getaran saat mencuci pakaian.

Stain Away
Salah satu teknologi mutakhir yang terdapat dalam mesin cuci ini adalah Stain Away. Teknologi ini dapat membersihkan noda secara efektif. Berkat bantuan dari Eco Bubble yang dapat menembus serat pakaian lebih baik, maka noda pada serat pakaian dapat dibersihkan secara maksimal.

Smart Check
Fitur canggih yang hanya bisa ditemui di mesin cuci Samsung ini adalah Smart Check. Dengan fitur ini, Ibu dapat mengelola mengetahui kesalahan sistem otomatis pada mesin menggunakan smartphone Samsung.

Source : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar