Senin, 09 November 2015

Lemari Es Samsung Tipe RS554NRV9M Terbaik

Lemari Es Terbaik - Nagoya Hill memperkenalkan produk terbarunya. Lemari es Samsung tipe RS554NRV9M. PC Samsung di Surga Elektronik Nagoya Hill, Orie mengatakan, produk ini memiliki keunggulan dari tampilan desainnya yang lebih modern dan memesona.

"Ini kulkas Samsung tipe baru. Desainnya mirror sperta marine, seperti cermin," ucap Orie kepada Tribun, Jumat (31/7) saat ditemui di lantai 1 Nagoya Hill Mall.
Lemari es ini, lanjutnya memiliki spesifikasi kompressor dengan teknologi digital inverter, dan bergaransi 10 tahun. Dan pencahayaan di dalam ruangan lebih terang karena didukung dengan lampu LED.


Sistem pendinginannya dibekali fitur twin cooling. Setiap ruangan memiliki kipas yang membuat bau di dalam ruangan tidak bercampur. "Setiap ruangan juga punya fan sendiri agar bau tidak bercampur," katanya.

Lemari es set by set ini berkapasitas yang cukup besar sekitar 543 liter. Dilengkapi dengan ion deodorizer (anti bau). Tak hanya tampilannya yang modern dan memesona, lemari es ini juga dilengkapi fasilitas mini bar pada salah satu pintunya yang berfungsi menjaga temperatur di dalam ruangan tetap stabil.

"Jadi kalau mau ambil minuman, cukup dari luar saja," ucap Orie. Spesifikasi dan keunggulannya itu keren, jadi jangan khawatir soal daya listrik yang dipakai lemari es ini. Karena daya listriknya cukup rendah 180 watt. "Wattnya rendah 180 watt karena kompressornya teknologi digital inverter. Dibandingkan kompressor konvensional daya listriknya bisa 350 watt," katanya.

Source : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar