Senin, 30 November 2015

Ini Lho Cara Membuat Anak Perempuan Part 2

Doa Ibu Hamil - Tentu saja ada beberapa teknik memang supaya bisa mendapatkan anak perempuan diantaranya adalah posisi bercinta (hubungan intim), waktu bercinta, serta pengaturan masa orgazme yang harus dilakukan agar sperma X untuk jenis kelamin perempuan bisa berhasil melakukan pembuahan pada sel telur.


Namun sebelum menjalankan program dan menerapkan tips hamil ini, kita harus menyadari bahwa masalah pengaturan jenis kelamin ini ditentukan oleh Tuhan, akan tetapi berkat kemajuan ilmu medis maka tidak ada salahnya dicoba karena teori ini dikaji berdasarkan keilmuan bukan berdasarkan mitos-mitos yang cukup banyak macamnya beredar ditengah-tengah masyarakat kita. Dan jangan lupa baca juga ulasan terkait yaitu → cara membuat anak laki-laki.

Sebelum memulai menjalankan program perencanaan ada baiknya Anda memahami karakteristik dari sperma X dan Y yang menentukan jenis kelamin. Untuk jenis kelamin perempuan dibawa oleh sperma X sedangkan jenis kelamin laki-laki dibawa oleh sperma Y, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut: Sperma X : Gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama.

Sperma Y : Gerakannya cepat, lebih rentan, mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek. Baiklah, untuk memulai program cara agar cepat hamil mendapatkan anak perempuan secara garis besarnya ada 4 poin teori yang akan dilakukan mulai dari mengatur waktu yang tepat serta dari posisi berhubungan intim, mengatur kapan orgazme serta makanan yang bisa ikut mendukung dalam program ini.

Jadi tips-tips berikut ini berdasarkan sifat dari kedua sperma yaitu X dan Y.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar