Selasa, 24 November 2015

Film Korea Too Beautiful To Lie

Film Korea Romantis - Mereka datang,teriak salah satu.Mereka yang tadinya hanya bermain-main saja tampak pasang aksi mereka (ciih...).Petugas datang melihat kerja para tahanan.Dan...Young Ju berdiri sambil menyeka keringatnya (akting)petugas sedikit tersenyum melihat young ju.Tapi salah satu tahanan tampak muak melihat Young Ju.

Ini Tahanan 1719, Joo Young Ju,siap di investigasi?.Young Ju di ruang investigasi,tapi dia malah melihat burung yang hinggap di pohon dekat jendela itu.Hasil tes tertulis telah dinilai,dan nilaimu cukup tinggi.Kamu bekerja dan mengikuti rehabilitasi dengan baik.Apakah kamu sudah tahu tes ini adalah uji kelayakan apakah kamu pantas dibebaskan atau tidak? tanya petugas.


Young Ju: saya bekerja dengan baik sebagai pengrajin kayu di rehabilitasi ini.Saya membuat kerajinan kayu untuk hadiah saudaraku yang akan menikah nanti.Hal itu di lakukan oleh para orang tua dan hadiah itu dapat memberikan keberuntungan,iya kan?aku harus memberikan hadiah itu untuk saudaraku,dan satunya lagi untuk almarhum ayahku dan untuk ibuku juga.Kakakku dan kedua orangtuaku pasti sangat menyukainya.

Mata Young Ju mulai berkaca-kaca.Young Ju:saat aku memikirkan kakakku.Dia rela tidak naik sekolah setahun karena berkorban untukku.Aku hanya ingin melakukan semuanya untuk kakakku.Maafkan aku.Young Ju menunduk meneteskan air mata.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar