Kamis, 12 November 2015

Kelebihan Kamera Digital Samsung WB-350F

kamera digital - Kamera digital samsung ini dirancang dengan balutan warna yang menarik dimana lekukan di body nya bisa meletakkan jari-jari kamu pada tombol yang pas . Tak hanya itu saja, bentuk tubuh kamera ini pun sangat kokoh. Tersedia dengan beberapa varian warna yaitu warna putih, hitam dan coklat yang bisa memberikan kamu kesan bergaya.

Dengan kamera digital ini kamu bisa berbagi beragam ekspresi dengan memakai konektifitas yang disediakan kamera ini yakni konektifitas WiFi. Adanya WiFi di kamera digital ini akan membuat kamu lebih gampang dalam mengunggah file ke media sosial atau ke jejaring sosial kamu, kemudian bisa berbagi dengan teman-teman yakni dengan cara mengirim gambar ke smartphone kamu. Datang dengan layar sentuh yang responsive sehingga dapa membuat penggunanya bisa dengan mudahnya memindahkan foto secara cepat.


Dibekali juga dengan inremote viewfinder mode yang bisa membuat penggunanya mengontrol kameranya dari Smartphone Samsung kesukaannya. Kamera digital Samsung WB-350F ini mempunyai zoom yang begitu kuat yaitu dengan zoom sejauh 21 x bisa membantu penggunanya untuk mengambil atau menangkap gambar secara jelas dari jarak jauh. Tak hany itu saja, dengan ukurannya yang hanya memiliki ketebalan yakni 2.5 cm, kamu bisa membawa kamera ini kemanapun kamu pergi dan bisa mendapatkan hasil foto yang close up tanpa perlu membawa alat-alat foto yang besar dan juga berat.

Dalam hal pengambilan gambar, kamera ini telah dibekali dengan beragam modes layaknya kamera digital lainnya, contohnya saja jenis mode neutral, portrait, standart, landscape, auto sampai panorama. Kamera ini telah mendapatkan ISO dari 80 - 3200 dan smart auto shutter speed. Kamera ini menawarkan resolusi yang tinggi yakni 1920 x 1080 sehingga membuat penggunanya merekam moment dengan kualitas Full Hight Definition yang luar biasa.

Fitur yang ada pada kamera digital Samsung WB0350F ini mirip dengan smartphone pada umumnya yang mana pengguna bisa langsung mengirim hasil foto atau gambar yang telah diambil yakni melalui konksi WiFi. Selain itu, dengan fitur ini pula untuk kamu yang senang sekali berpergian bersama kawan-kawan, maka tak usah menggunakan kamera atau mengambil gambar foto dengan menggunakan banyak kamera karena kamu bisa langsung berbagi foto sesudah mengabadikan kenangan dengan kawan-kawan maupun keluarga tercinta.

Samsung kamera digital ini mempunyai layar LCD dengan lebar 3 inci yang mampu menampilkan gambar yang sangat tajam, sehingga gambar foto tampak lebih hidup. Selain itu dapat membuat kamu dengan lebih mudahnya melakukan framing dan melakukan menu setting.

Source : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar