Kamis, 14 Januari 2016

Wow, Han Ga In Umumkan Kehamilannya

Artis Korea Tercantik - Sepertinya ada kabar bahagia datang dari aktris cantik Han Ga In. Belum lama ini, BH Entertainment selaku agensi Han Ga In mengumumkan bahwa bintang serial The Moon That Embraces the Sun itu kini tengah hamil lima bulan.

“Kami ingin membagi kabar bahagia tentang hadiah yang dimiliki oleh Han Ga In. Seperti yang diberitakan pagi ini, kehidupan baru telah datang pada pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon. Saat ini dia tengah hamil 19 minggu dan memasuki bulan ke-5,” ujar perwakilan BH Entertainment, dilansir Allkpop.


Untuk kehamilan Han Ga In ini disambut bahagia oleh anggota keluarganya. Hal tersebut dapat dimaklumi mengingat Han Ga In pernah mengalami keguguran akibat stres tahun lalu.

“Keluarganya sangat bahagia dan sedang menyiapkan kehidupan yang baru,” lanjut agensinya. “Dia akan istirahat untuk sementara waktu untuk anaknya dan fokus pada kehamilannya.”

Agensi meminta fans mendoakan Han Ga In dan calon bayinya. “Kami berterimakasih pada fans atas cintanya pada pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon dan kami meminta banyak doa agar sang bayi bisa lahir dengan selamat. Terima kasih,” pungkas BH Entertainment.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar