Rabu, 20 Januari 2016

Keren, Priyanka Chopra, dari Bollywood ke Hollywood

Artis India Tercantik - Pasti saja karir Priyanka Chopra semakin cemerlang terhadap th ini. Satu per satu info baik berkenaan aktris India ini terangkat ke permukaan, dari kiprahnya di serial tv Baywatch version baru hingga model sampul majalah terkemuka.

Sang bintang Quantico dan lima aktris serial tv lain, Taraji P. Henson (Empire), Julia Louis-Dreyfus (Veep), Viola Davis (How to Get Away with Murder), dan Olivia Wilde (Vinyl) jadi sampul Elle edisi Januari 2016.


Chopra jadi perempuan Asia Selatan perdana yang jadi bintang penting serial drama di jaringan tv Amerika Serikat. Di Quantico, sang Miss World 2000 kebagian peran juga sebagai rekrutan FBI bernama Alex Parrish.

Chopra akan kebagian peran baru di Baywatch version baru. Serial tv yang berkisah berkaitan tim penjaga pantai berseragam merah ini amat sangat populer kepada zaman '90-an, dibintangi David Hoff, Pamela Anderson.

dan layaknya diberitakan The Hollywood Reporter, Chopra telah berdiskusi bersama pihak produksi, dan menyebuntukan bersedia buat bergabung bersama seleb Baywatch lain, Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron.

Dara 33 th yang terhitung aktris papan atas Bollywood ini akan kebagian karakter antagonis di serial tv tersebut. Baywatch melengkapi "CV" Chopra yang merupakan aktris yang diperhitungkan di Hollywood.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar