Minggu, 10 Januari 2016

Film Korea Paling Romantis A Moment To Remember

Film Korea Romantis - Ceritanya berawal dari seorang Kim Su Jin yang patah hati karena ia mencintai seseorang yang telah memiliki istri. Hingga disuatu kebetulan Su Jin bertemu dengan seorang pria tukang kayu disebuah minimarket yang dikira Su Jin telah mengambil coca-cola miliknya. Namun hal itu hanya kesalapahaman semata.

Hingga suatu ketika takdir mempertemukan mereka kembali. Su Jin yang ikut Ayahnya ke proyek dimana tempat Ayahnya bekerja bertemu kembali dengan si tukang kayu tersebut. Namanya Choi Cheol Soo. Kemudian hubungan mereka pun berlanjut,hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.


Banyak masalah yang timbul ketika mereka sudah menjadi sepasang suami-istri. Masalah Cheol Soo yang tidak ingin mengenal Ibunya lagi dan masih banyak lagi. Namun mereka selalu menyelesaikannya bersama-sama. Cheol Soo yang tempramental itu sangat mencintai istrinya Su Jin yang selalu ada dan selalu sabar menghadapi Cheol Soo,dan Cheol Soo berjanji akan membuatkan rumah yang besar untuk mereka berdua.

Namun takdir berkata lain. Su Jin sering mengalami kelupaan. Dimana ia lupa jalan pulang kerumah,lupa ketika ia masak air dan lupa membawakan bekal nasi untuk Cheol Soo. Secara diam-diam Su Jin pun memeriksa dirinya ke dokter, dan disinilah ia ditanyakan berbagai macam hal-hal yang menyangkut ingatan Su Jin.

Hingga suatu hari dokter mendiagnosa Su Jin bahwa ia mengidap penyakit Alzheimer . yaitu penyakit pikun akut, yang dapat menghapus sedikit demi sedikit memori dalam otak, bahkan menghapus secara total memori tersebut. Su Jin pun memutuskan untuk menutupi dari Cheol Soo namun usahanya berkahir nihil. Pada akhrinya Cheol Soo pun mengetahui penyakit istrinya juga.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar