Senin, 25 Januari 2016

Rupanya Alia Bhatt Antusias Syuting Bareng Shahrukh Khan

Artis India Beragama Islam - Shahrukh Khan pun sedang disibukkan oleh serangkaian proses syuting film terbarunya dengan Alia Bhatt. Film yang tetap dirahasiakan judulnya itu ialah garapan sutradara Gauri Shinde. Dalam film ini, Shahrukh Khan cuma bakal berperan juga sebagai cameo saja.


Memanfaatkan akun Twitter pribadinya, Alia Bhatt mengaku teramat bahagia menyongsong hri perdana syuting dengan Shahrukh Khan di film ini. Aktris kelahiran Mumbai, 15 Maret 1993 itu juga mengharapkan biar proses pengambilan gambar berlangsung tidak tersendat.

Faktor ini yaitu kali mula-mula bagi Alia Bhatt berkompetisi akting dengan idolanya, Shahrukh Khan, dalam suatu film monitor lebar. Rupanya tidak cuma Alia Bhatt, sang produser, Karan Johar pula mengungkapkan antusiasmenya syuting hri mula-mula film Gauri Shinde.

Shahrukh Khan memberikan sedikit bocoran mengenai perannya di film tersebut. Walau cuma mendapat porsi sedikit, tapi artis film Kuch Kuch Hotta Hai itu dijamin bakal beradegan romantis dengan Alia Bhatt. Shahrukh Khan serta mengungkap alasannya ingin bekerja sama dengan Gauri Shinde yang notabene masihlah baru dalam aspek penyutradaraan.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar