Minggu, 10 Januari 2016

Inilah Khasiat Tanaman Urang-Aring

Cara Menumbuhkan Brewok - Memang ada tanaman Urang-aring di sekitar rumah Anda, Anda dapat memanfaatkannya untuk merawat mahkota kesayangan Anda agar hitam dan subur.

Gimana sih cara membuat ramuannya secara tradisional? Caranya sangat sederhana. Anda mesti menyiapkan tanaman Urang-aring terlebih dulu.


Kemudian, Urang-aring tersebut diremas-remas di dalam air. Setelah itu, oleskan ke seluruh kepala secara merata. Untuk hasil yang terbaik, sebaiknya Anda mendiamkan kepala yang sudah diolesi remasan Urang-aring sampai sekitar 5-10 menit.

Setelah itu, bilaslah rambut sampai bersih. Jika Anda rutin menggunakan Urang-aring untuk keramas, rambut Anda akan subur dan hitam mengkilap sebagaimana yang diinginkan.

Selain untuk rambut orang dewasa, remasan Urang-aring juga kerap digunakan para ibu untuk membilas kepala bayi agar ketika rambutnya mulai bertumbuh, bisa subur dan hitam. Air remasan Urang-aring ini bisa dicampurkan dengan minyak Kelapauntuk menyuburkan rambut secara optimal.

Kalau memiliki lahan yang cukup luas, sediakanlah sebagiannya untuk menanam tanaman Urang-aring ini karena tanaman ini cukup mudah ditanam dan cepat tumbuh.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar