Senin, 25 Januari 2016

Wah, Franck Ribery Yakin Sukses Bersama Carlo Ancelotti

Pemain Sepak Bola Tercepat - Sayap dari Bayern Munich Franck Ribery mengumbar antusiasmenya untuk sanggup bekerja sama-sama bersama Carlo Ancelotti di periode depan.

Ancelotti dijamin bakal menukar pelatih Pep Guardiola selepas masa 2015/16. Ribery merasa dia bakal sesuai bersama Ancellotti dan percaya eks pelatih Real Madrid itu dapat mengambil Bayern ke zaman yang lebih berhasil.


“Saya pikir, Ancelotti yakni pelatih dan pribadi yang hebat. Ancelotti sempat mengharapkan aku terhadap 2009 waktu dirinya masihlah di Chelsea. Itu artinya beliau gemar aku,” papar Ribery pada SportBild, Rabu (13/1).

“Komunikasi terang bukan jadi penghalang lantaran ia sanggup berbahasa Prancis berkat kariernya di PSG. Aku mendengar beberapa perihal keren tentangnya. Kami telah sempat bertemmu, namun belum bicara dengan cara intensif. Aku dengar, beliau teramat dekat bersama pemainnya. Kategori pelatih seperti itu sesuai bersama aku,” tambahnya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar