Minggu, 24 Januari 2016

Wah, Cita Citata Tantang Cowok Ganteng

Artis Dangdut Tercantik - Seleb sekaligus penyanyi dangdut Cita Citata (21) mengharapkan mampu memperoleh kekasih kepada thn ini. Wanita yang sempat menikah kepada umur 18 th ini tidak betah sendiri, sesudah berpisah dari Richard R Pondang kepada September thn dulu.

"Penginnya thn ini punyai si sayang, supaya enggak jomblo mulu. Semoga mampu si sayang. Seandainya jodoh kan Tuhan yang atur," jelasnya dalam wawancara seusai isi program di studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).


Tidak ada kriteria kusus yang di harapkan Cita. yang mutlak lelaki itu baik, bertanggung jawab, dan pula sanggup membuatnya nyaman. "Asal tepat. Gagah itu kan bonus. Cita menunggu. yang ingin datang mari. Enggak datang pun enggak apa-apa," ucapnya.

Pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku, sebenarnya ada sekian banyak lelaki yang coba mendekatinya. Sayang, dirinya kurang tertarik sebab, menurut Cita, ia sebenarnya termasuk juga type orang yang selektif. "Cita orangnya dingin sama pria. Jika dideketin, entar aja deh. Pemilih, pendekatan dahulu," tuturnya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar