Minggu, 10 Januari 2016

Kata-Kata SMS Romantis Untuk Nembak Cewek

Cara Nembak Cewek - Memang sebagian dari kata kata ini saya rangkai dari kata kata buat nembak cewek langsung, kata kata gombal nembak cewek, kata kata romantis, kata kata gombal lucu buat nembak cewek, kata kata buat nembak cewek yang baru kenal, kata kata buat nembak cewek dalam bahasa inggris, dan kata kata buat nembak cewek romantis. Oke, langsung saja kita simak kata kata romantis berikut ini.

Memang kita berdua sama-sama mempunyai masa lalu, tapi sekarang yang ingin aku bicarakan adalah masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku selamanya ?

Saat bersama kamu aku senang lewati suka dan duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen biasa tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?


Malam yang sangat indah,..
se indah kata yang ingin ku katakan padamu yaitu Aku cinta kamu  kamu mau kan jadi pacar aku ?

Kamu itu adalah cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.

Saat pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku dan engkaulah sebagian dari tulang rusukku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, seperti badan tanpa nyawa.

malam ini adalah malam yang sangat indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun itu akan lebih indah kalau kamu resmi menjadi pacarku

Sekian lama penantian ku akhirnya aku beranikan diri untuk menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku ?

Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku sangat berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar