Minggu, 24 Januari 2016

Keren, Aamir Khan Turunkan Berat Badan 25 Kg

Artis India Beragama Islam - Aamir Khan adalah salah satu aktor unggul Bollywood bersama segudang prestasi. Laki-laki berumur 50 th itu berhasil membintangi beragam tipe peran di puluhan judul film. Saat Ini, Aamir digaet buat berperan juga sebagai penggulat di film Dangal.

Aamir mesti menurunkan berat badannya sampai 25 kilogram dalam kurun ketika 25 pekan. Bpk tiga anak ini telah merampungkan bagiannya dalam film untuk karakter Mahavir Singh Phogat dikala berumur 55 th. Waktu Ini, dirinya tinggal menyelesaikan kisah Mahavir saat masihlah belia.


Aamir didapati mengikuti acara ketat untuk menurunkan berat badannya. Tidak Cuma laksanakan olahraga, Aamir serta diet. Diet yang dilakukan suami Kiran Rao ini diawasi dan dimonitor oleh ahli gizi, dr. Vinod Dhurander. Acara diet yang dipilih Aamir yakni acara dua jam.

Aamir diharuskan makan tiap-tiap dua jam sekali. Dengan Cara keseluruhan, beliau mempunyai saat makan seputar sembilan kali sehari. Asupan makanannya juga mesti diimbangi dengan karbohidrat dan protein. Serangkaian acara penurunan berat tubuh ini telah dilakukan Aamir sejak 1 Januari 2016 dulu.

Film Dangal sendiri ditargetkan tayang di bioskop-bioskop India terhadap Natal th ini. Terkecuali Aamir Khan, film garapan sutradara Nitesh Tiwari tersebut pun dibintangi oleh Sakshi Tanwar, Fatima Sana Shaikh, Sanya Malhotra, Aparshakti Khurana dan Zaira Wasim.

Sumber artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar