Minggu, 24 Januari 2016

Ternyata Salman Khan Tergila-gila Pada Katrina Kaif

Artis India Beragama Islam - Salman Khan kembali melontarkan pujian pada mantan kekasihnya, Katrina Kaif.

episode terakhir program talk show Big Boss 9, aktor berumur 50 thn itu mengaku amat tergila-gila terhadap Katrina Kaif yang baru saja mengakhiri pertalian asmara dengan Ranbir Kapoor.


"Seluruh India tergila-gila padamu, termasuk juga aku," kata Salman terhadap Katrina yang sontak menciptakan selebriti menawan itu tertawa dan tersipu malu seperti dilansir dari Indian Express, Pekan (24/1).

Entah ini ialah business Salman untuk kembali jelang Katrina, tetapi yang tentu, sesudah selebriti berumur 32 thn itu putus dengan Ranbir, Salman Khan nampak tidak jarang jalan bareng Katrina lagi.

dan Katrina Kaif adalah salah satu bintang tamu dalam program Big Boss 9 dengan Aditya Roy Kapoor dalam rangka promosi film teranyar mereka, Fitoor.

Dalam peluang yang sama, Salman serta berujar bahwa Katrina yaitu perempuan paling kuat yang sempat dia temui dalam hidupnya.

"Anda baru berumur 16 thn waktu kita perdana kali berjumpa, dan sekarang ini Kamu telah berkembang sebegini jauhnya. Ini yaitu berkat kerja keras mu sampai kini," papar Salman Khan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar