Kamis, 14 Januari 2016

Lho Ternyata Goo Hye Sun Punya Kelainan Hobi Berbohong?

Artis Korea Tercantik - Rupanya telah pass lama Goo Hye Sun dicurigai oleh netizen mengidap kelainan. Pasalnya, mereka merasa kalau sang aktris ternama tidak jarang sekali mengungkapkan kebohongan.
Dalam wawancara terbarunya, Goo Hye Sun hasilnya ingin memaparkan berkenaan rumor yang sejauh ini beredar. Pasalnya kelainan berbohong ialah keyword yang tidak jarang dicari dan disangkuntukan dengannya.


"Aku memang lah senantiasa memeriksa soal rumor negatif. Orang yang posting rumor itu dan mereka yang yakin menganggapnya yang merupakan fakta. ga ada yang mampu kulakukan soal itu," terang bintang Blood tersebut terhadap Televisi Report, seperti yang dilansir Soompi.

dan Goo Hye Sun hasilnya menampik rumor jikalau dia penderita Mythomania. ©SBSGoo Hye Sun hasilnya menampik rumor jikalau dirinya penderita Mythomania. ©SBS
Lawan main-main Ahn Jae Hyun itu setelah itu menambahkan, "Apa yang saya katakan yang merupakan bahan bergurau dianggap sbg bukti dan mereka salahpaham dan menulisnya."

Walaupun pasti terlihat seperti sosok yang serius, Goo Hye Sun mengaku bahwa beliau yaitu pribadi yang humoris. Gara-gara apa yang dikatakannya juga sebagai bercandaan ini lah netizen serentak menganggapnya sbg penderita Mythomania.

"Orang-orang berasumsi bahwa saya sosok yang serius. Tapi sebenarnya, Saya menyukai humor dan saya suda bergurau. 80% dari apa yang kukatakan sanggup dibilang merupakan guyonan," tukasnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar