Jumat, 15 Januari 2016

Ini Lho Cara Membuat Loteng Pada Rumah

Rumah Termahal - Benar-benar ada sekian banyak trik menciptakan hunian jadi lebih luas, salah satunya bersama mengoptimalkan fungsi loteng. Jarak antara area langit-langit dan atap dapat Kamu jadikan sbg tempat penambahan, atau yang biasa dinamakan dengan loteng.

Di Bandingkan dengan menciptakan bangunan bertingkat, loteng memang lah tak terlampaui luas, tetapi lebih irit anggaran dan menarik dengan cara penampakan arsitektur sebab tak mengubah fasad.

Bahkan di negeri barat, pengerjaan loteng buat tempat main-main, tempat studio, atau kamar anak amat umum diterapkan.


Jikalau Kamu mau cobalah buat menciptakan loteng di hunian, ada beberapa perihal yang butuh diperhatikan untuk membuatnya menjadi lebih nyaman. Berikut di antaranya ialah sbb.

Butuh dicermati bahwa langit-langit hunian dapat jadi lantai loteng. Oleh dikarenakan itu, bila diawal mulanya langit-langit hunian Kamu terbuat dari bahan yang ringan (contohnya triplek atau gypsum), Kamu butuh menggantinya bersama bahan yang lebih kuat.

Cuma saja, dikarenakan dinding dan pondasi awal hunian tak dibuat untuk menampung ruangan penambahan, sehingga disarankan buat tak memakai material lantai yang terlampaui berat. Kamu sanggup memanfaatkan material vinyl atau kayu.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar