Minggu, 24 Januari 2016

Ternyata Dulu Lionel Messi Nyaris Gabung Espanyol

Pemain Sepak Bola Termahal - Lalu Pelatih Tottenham Hotspur sekarang Mauricio Pochettino mengungkapkan seberapa dekat sang pemain bintang Barcelona itu datang bergabung ke club sesama Catalan itu kala Lionel Messi tetap berumur 17 th.

dan Lionel Messi berjarak “satu sentimeter” saja menjelang penandatanganan pinjeman buat rival lokal Espanyol, kata Pochettino yang waktu itu tetap merumput dengan bersama Espanyol dalam step terakhir dari karirnya sbg pemain dikala club tampaknya menjajaki kesepakatan peminjaman Messi.


Pelatih Spurs itu menyikapi komentar dari Brendan Rodenganers sesudah mantan manajer Liverpool mengklaim bahwa dia hampir menandatangani Dele Alli.

Saat Ini di Tottenham, Alli dengan langsung muncul sbg bintang baru sepakbola Inggris, tetapi Pochettino tak menyaksikan ada gunanya berkata menyangkut apa yang hampir berjalan di musim dulu.

“Apakah Kamu tahu berapa tidak sedikit pemain dalam sepak bola yang hampir menandatangani untuk tidak sedikit club? Itu cuma satu komentar dari sekian banyak manajer. (yang terpenting) Dele Alli saat ini ada di sini,” kata sang pelatih asal Argentina itu.

“Kami amat sangat dekat di Espanyol untuk menandatangani Lionel Messi – satu sentimeter. Tak sanggup diakui tetapi ini benar.”

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar