Senin, 25 Januari 2016

Wah, Paranormal Activity 5 Rilis Trailer Penampakan Mahluk Halus

Film Horor Terbaik - Nyata-nyatanya ada informasi terkini bagi para pecinta film horor Paranormal Activity. Itu sebab, film kelimanya Paranormal Activity : The Ghost Dimension baru saja launcing klip teranyar. Faktor itu dilakukan oleh pihak Paramount Pictures sbg bidang dari promosi menjelang perilisan film yang disutradarai Gregory Plotkin itu.

Kelihatannya dibutuhkan keberanian dan jantung yang kuat untuk menyaksikan video berdurasi lebih kurang 30 detik itu. Di Buka bersama background musik yang pass menciptakan kita merinding, klip tersebut menampilkan beraneka tampilan hantu.


Seperti adegan seram hantu wanita yang tiba-tiba muncul dan muntah, atau diwaktu sesosok mahluk halus ke luar bersama merobek dada satu orang cowok. Menurut info dari Coming Soon.net, Paranormal Activity : The Ghost Dimension mengangkat narasi satu buah keluarga yang menemukan camera video pula satu kotak kaset yang berisi rekaman gerakan paranormal disekitar mereka.

Film Paranormal Activity : The Ghost Dimension mengisahkan suatu keluarga yang terdiri dari sang ayah, Ryan (Chris J. Murray), ibu, Emily (Brit Shaw) dan putri mereka, Leila (Ivy George).

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar