Minggu, 24 Januari 2016

Mantap, Merida Dalam Film Brave Akan Hadir Di Serial Once Upon A Time

Film Animasi Terbaik - Tokoh putri Disney yang bakal hadir di serial Once Upon a Time, adalah Merida dari film animasi Brave.

Film Once Upon a Time ialah serial tv yang menggabungkan jumlahnya tokoh dongeng, seperti Snow White, Cinderella, Peter Pan, Pinokio, dan ada banyak lagi.

Serial ini serta memasukkan tokoh Elsa dan Anna dari film hit Disney, Frozen. Saat Ini, serial yang memasuki masa ke-5 tersebut bakal mengambil tokoh Merida, seseorang putri asal tanah Skotlandia.


Tokoh Merida sendiri bakal dibintangi oleh Amy Manson, aktris Skotlandia yang sempat membintangi serial Atlantis, Being Human, dan Torchwood.

Di dalam film animasi Brave, tokoh Merida ialah seseorang putri dari Raja Fergus dan Ratu Elinor. Merida yang berumur 16 th dikenal amat sangat tomboy dan jago memanah, amat sangat tidak serupa bersama stereotip putri-putri kerajaan kepada rata-rata.

Once Upon a Time periode ke-5 yang dibintangi oleh Ginnifer Goodwin, Jennifer Morrison, dan Josh Dallas ini dapat mulai sejak tayang terhadap 27 September akan datang.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar