Selasa, 12 Januari 2016

Heboh! Citra Kirana dan Adly Fairus Akan Hadir di Plaza Citra

Artis Indonesia Tercantik - Kepada diwaktu menjelang tutup thn 2015 ini, Plaza Citra bakal dimeriahkan oleh selebriti ibukota yaitu Citra Kirana, pemeran di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Adly Fairus. Keduanya dapat menemui visitor Plaza Citra terutama pembeli Pixy Cosmetic.


dan pertemuan fans ke-2 selebriti tersebut sengaja dihadirkan oleh Pixy Cosmetic bekerja sama bersama Matahari Dept Store dan Plaza Citra supaya visitor terutama pengguna setia Pixy Cosmetic akan berjumpa cepat bersama Citra Kirana juga sebagai model iklan product Pixy.

Gelaran tersebut dapat dilaksanakan dua hri adalah Sabtu (26/12/2015) dan pekan(27/12/2015) di Atrium Extended Lantai I Plaza Citra. Masing-masing selebriti tersebut dapat menyapa fansnya terhadap hri yang tidak serupa.

"Sabtu pertemuan fans bersama Adly Fairus dan Pekan bersama Citra Kirana. Dalam tiap-tiap program pula dapat dihibur oleh DJ dari Jakarta," kata Marketing and Operation Manager Citra Plaza, Azis Manik disaat berbincang dengan Tribun, Rabu (23/12).

Kepada pertemuan fans terjadi kelak, visitor Plaza Citra khususnya pembeli Pixy berkesempatan utk photo bareng dengan ke-2 selebriti tersebut. Tetapi keduanya mesti lebih lalu berbelanja product Pixy Cosmetic kepada 18 sampai 27 Desember.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar