Jumat, 04 Desember 2015

Sapi Tertinggi di Dunia Mati di Usia 13 Tahun

Sapi Terbesar - Blossom, sapi paling tinggi di dunia (1,95 m), mati dalam umur 13 th lantaran cedera di kakinya. Sesudah Blossom mati, Guinness World Records berikan gelar baru buat hewan ini, ialah sapi paling tinggi yang sempat hidup.

Blossom merupakan sapi milik Patty Hanson, yang tinggal di satu buah peternakan di Orangeville, negeri bidang Illinois, AS. Thn dulu, para staf Guinness mendatangi peternakan itu dan membawa photo Blossom dan Patty.


"Hal paling lucu dari Blossom merupakan dengan cara apa ia tidak terganggu bersama bermacam macam perhatian dan publikasi yang mengelilinginya. Sepanjang beliau mendapat makanan, mandi harian, dan garukan di telinga, sehingga seluruh telah pass bagi beliau," papar Patty.

Patty mempunyai Blossom sejak sapi itu berumur delapan minggu. Sejak lahir, ukuran Blossom telah dua kali lebih gede dibanding sapi lain kepada rata rata, dan tubuhnya makin gede seiring bertambahnya umur.

Patty memperlakukan Blossom seperti halnya hewan peliharaan. Patty bahkan kerap menghabiskan disaat di ladang cuma buat main dengan Blossom.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar