Jumat, 04 Desember 2015

Ini Lho Natasha Wilona Yang Di Incar Steven William

Profil Natasha Wilona - Yang jadi Boy (Steven William) yang dikeluarkan dari sekolah lamanya ini telah mendapatkan sekolah barunya. Boy yang akan memasuki sekolah barunya meminta orang tuanya untuk datang ke sekolah.

Orang tua Boy (Steven William) saling melemparkan tugas untuk mengantarkan Boy ke sekolah. Akhirnya bibi Boy yang disuruh Mama Boy untuk mengantarkan si Boy. Reva (Natasha Wilona) yang dikenal sebagai anak yang kepo ini tengah mengepoin Boy. Reva pun bertanya kepada teman-temannya dimana Boy berada. Sayangnya, tak ada jawaban dari teman-temannya.


Tak berselang lama, ada seseorang yang menceritakan kalau dikelasnya ada murid baru dan juga ganteng. Sontak, hal tersebut memancing penasaran kepada semua murid hingga mereka keluar kelas.

Eh disitu ada Melly kepo, ya langsung aja ia keluar dan bersorak kalau ada si Boy. Sorakannya terdengar si kepo Reva. Langsung aja Reva berlari bergegas menemui Haikal dan Boy.

Reva yang terbakar api cemburu itu pun menemui Boy saat istirahat di kantin. Saat di kelas, Boy langsung berkenalan dengan cewek yang sok cantik. Tak lain namanya adalah Angel. Angel yang terpikat oleh pesona Boy. Boy biasa saja dan cuek. Nah Haikal merasa kalau sakit mata di dekati Epo yang terus meliriknya dan Boy.

Tepat jam yang ditunggu-tunggu Reva dan kawannya. Si Boy menepati janjinya untuk menemuinya di kantin. Langsung saja Reva Cs melayangkan pertanyaan mengenai cewek pilihan Boy. Namun tidak terlihat jelas jawaban Boy yang spesifik mengenai cewek idamannya.

Lain halnya dengan Melly, ia malah menghubungi Iyan untuk segera bergegas ke sekolahnnya. Tapi jawaban Iyan tak bisa menemui karena takut sama mamahnya.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar