Selasa, 12 Januari 2016

Sekarang Anjasmara Jadi Guru Yoga Paling Keren

Artis Indonesia Terkaya - waktu ini bukan untuk syuting sinetron atau film, tetapi untuk menjadi pembicara dan instruktur yoga. Murid Anjas telah beberapa ratus orang. Tetapi, di tengah kebahagiaan jadi instruktur yoga, Anjasmara menerima kritikan.

Satu thn belakangan ini Anjas jarang muncul di monitor kaca. Terakhir pemilik nama kumplit Anjasmara Prasetya ini terlibat syuting sinetron Anak Anak Manusia (RCTI), yang tamat Agustus 2014. Anjas mengurangi kegiatan didunia akting sebab tengah konsentrasi mengembangkan hobi yoganya jadi usaha.

“Kebetulan di dunia akting lagi sepi job, menjadi menyambi menjadi guru yoga, ha ha ha,” canda Anjas.


Anjasmara yang sempat bekerja di Multivision Plus rindu bekerja di balik monitor. Kerinduan itu dirinya mewujudkan dengan bergabung bersama MNC Pictures.
Jadilah Anjas pekerja kantoran yang terikat jam kerja. Di hunian produksi milik Hary Tanoesoedibjo, suami Dian Nitami ini menjabat head of division serial komedi dan sinetron.

“Seru pula bekerja di hunian produksi, tetapi sejak sebulan dulu aku telah berakhir,” beber Anjas yang buka kelas yoga di belakang rumahnya.
Sewaktu 1 thn ini Anjas malang melintang didunia yoga propesional. Anjas yang awalnya menuntut ilmu yoga cuma untuk dia sendiri, mengikuti saran istrinya supaya ilmu yoganya ditularkan terhadap orang lain.

Seusai membawa kelas mengajar, beliau mulai sejak berani menerima murid. Waktu Ini Anjas juga jadi guru yoga dan pembicara yoga yang mempunyai pengikut atau murid yang tidak sedikit. Nyaris tiap-tiap weekend beliau ke luar kota buat memenuhi undangan.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar